Rabu, 12 Desember 2012

tanggal cantik


akhirnya ngeblog lagi,
sekian lama vakum
OK..... saia miss amnesia kembali ! bertepatan pada hari yang cantik ini
hari ini temanya adalah tanggal cantik "12-12-12" yabs pasti pada hari ini banyak acara-acara besar yang diselenggarakan gara-gara tanggal bulan dan taunnya sama. baik ittu menikah, peresmian gedung, bahkan melahirkanpun gak mau ketinggalan . yah banyak yang bilang jikalau pada bulan ini adalah tahun terakhir yang sama pada bulan nya yaitu 2012.
banyak yang percaya kalo hari yang cantik ini akan mendapatkan berkah keberuntungan, dan mengganggap agar yang dijalani harini (tanggal cantik) juga akan cantik hasilnya. gak tau filosofi dari mana kepercayaan itu (hah mentang-mentang habis kuliah filosofi) haha
menurut kuliah filisofi yang saia ikuti tadi bapak dosen mengatakan kalou filosofi didapatkan dari keyakinan diri yang berasal dari hati.
lah dari hati itulah timbul kepercayaan. mungkin itu kali yang melandasi keyakinan tanggal cantik. waloupun belum terbukti secara jelas dan pasti.
ok itu keyakinan mereka.
humbh...........ngomong-ngomong bulan cantik, bulan catik tahun ini rupannya menjadi bulan cantik terakhir. karena tahun depan gak mungkin dong tanggalnya jadi 13 13 13 haha. (buat kalender sendiri)
oia.... masih ada sehari lagi tanggal cantik yaitu tar pada 20 12 2012.
nah persiapin tuh yang mau buat acara-acara, pasti pada heboh sendiri
maka dari itu pergunakannlah tanggal cantik ini semaksimal mungkin dan sebaik baiknya !!!
ok,,,,,
hayo.....apa yang kita peroleh dari kajian "bulan dan tanggal cantik" ini????
..........................
apa yak,,, pkoknya bagaimana membuat harimu secantik mungkin, walou dalam kehidupan tidak selalu indah dan cantik. tergantung gimana kita melakukan hari ini dengan baik !!!! (geje)
@yandha Ramadhan

Tidak ada komentar: