Rabu, 26 Desember 2012

kOsT MaRgA_8


Ini bukan sembarang kost,
Kost ini ada banyak cerita tentang cita,cinta, kekeluargaan, sahabat, tangis, tawa, susah, senang dan lainnya. Tempat ini tidak besar tapi setidaknya cukup untuk tempat saling berbagi. Dalam kost Marga_8 ada 10 orang, sebelum gw gabung tepatnya. Ada hyung Emy, mba tatik, neng nitta, yu ikug, ayang mbe, beb windud, mba bull, mba mloe jua kaka Rosie serta mbogke uUd Mereka berasal dari berbeda latar belakang. Beberapa dari mereka memang ada yang satu daerah tempat tinggal, tapi satu yang paling nyeleneh atau mungkin dia nyasar sampei di madiun ini, dia adalah,,,,,,,,,,,Neng Nitta atau si”otak-otak memean=jemuran” ngapain coba jauh-jauh dari bogor kota yang terkenal dengan hujannya itu kuliah di kota kecil madiun ini,, bukannya di sana lebih segalanya dari sini ??(YAH BiARLAH JADI URUSANNYA)
Karakter mereka pun juga berbeda-beda,,,,,mulai dari sang pemimpin, menang sendiri, galak, manja, sampe yang cuek pun ada. Mereka jadi kaka tingkatku, walou beda jurusan
Di kost ini banyak banget peraturan, mulai dari masak bersama, nguras kamar mandi sampai ulang tahun-ulang tahunan, di kost ini pun ada tetua yaitu yang bertugas mengatur anak-anak dan menasehati atau meluruskan keganjilah-keganjilan tepatnya yang disandang oleh kaka mloe selaku kaka paling tua di marga_8(Dan akan turun-temurun digenerasi berikutnya)
Oiya disini ada yang menarik dimana salah satu anak kost(mboke Uud) jadi mantu anak ibu kost, maka dari itu kenapa marg_8 uda kaya keluarga sendiri.
Sampai akhirnya pada bulan september 2010 saya bergabung dengan keluarga ini, (berhubung waktu OSPEK puasa dan rumah rada jauh dari kampus jadi gw putusin buat ngekost, itung-tung mau belajar mandiri). Waktu itu gw ditemenin sama temen SMA gw PM namanya, karakternya gak jauh beda tapi dia sedikit misterius,,,,,,seperti punya dunia sendiiri,,,,,,(gag mudeng)
Beberapa hari kemudian datanglah teman baru, HELDA si pendiam yang sangat sulit ditebak,,,,,,,ya beruntung ada dia karena kita satu jurusan,,,,,jd ada keuntungan sendiri adanya dia.
Ternyata hilda bawa teman dia adalah EUNY SUSANTi, ini dia yang sering disebut kembaran gw (kembar sial tepatnya hihihihi) karena tanggal lahir gw ma dia beda sehari. Yak yang terakhir yaitu DyuNika yang jua teman euni dan Hilda. Jadi kita menjadi keluarga baru, dimana kita ber lima menjadi sahaba sekaligus sodara yang melewati semua dengan ketawa-ketiwi.
Oya Euny sama Dunyka itu bisa di kata sebagai soulmate,,,,kenapa??? Karena kalo mereka sudah berdua jangan harap kalo mereka bisa diganggu,,,,,,,,,,
Mereka adalah salah dua dari demam K-pop yang menjangkit Indonesia, ya......mereka adalah ELF(itu looo fansnya si SUJU_Super Junior). Mereka seperti punya dunia sendiri(ngefansnnya udah parah stadiun akhir), jadi kalo mereka lagi berdua gw coba cari kesibukan sendiri,,,,(wong gw jua gag paham apa yang mereka omongin) hahaha
Tapi di marga_8 bukan hanya kata senang-senang hal yang sangat menyedihkan pun pernah terjadi,,
Suatu ketika telah terjadi gonjang-ganjing di marga_8 yang harus membuat kami pindah posisi,,,,itu benar-benar menguras emosi dan perasaan. Namun masa-masa sulit itu pun kita lewati bersama, hingga kami mulai bangkit.
                                                                                                                                @yandhassr
                                                                                                                                14 januari 2012

Tidak ada komentar: