Rabu, 12 Desember 2012

keTiNgGaLan DoMpET



apa jadinya kalau keluar rumah tanpa membawa dopet ???
kalian pernah ngrasain gimana gak bawa dompet????
Kalo keluarnya Cuma jalan-jalan cari angin gak papa,
Tapi kalo keluarnya ke supermarket ga bawa dompet, ceritanya jua uddah lain,,,,
Nah itu lah efek dari penyakit amneSia ku,
Ketinggalan dompet,
Baru aja kemarin, kejadian
Ceritanya gini ,
CEKIDOT,,,,,,,,,,,,,,,
Ceritanya mau pulang kampung, siap-siap deh
Tas siap, buku siap, baju, semunya sudah siappp!!!
Sebelum pulang, gag lupa bayar iuran mingguan,
Nah dari situlah awal mula kejadiannya, gak tau apa karena semangatnya mau pulanng,
Lupa naruh dompet
Yah langsung pamit pulang sama ibuk kost,,,,,
Setelah pamit langsung capcus pulang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngengggggggg(ceritanya naik motor)
Sampai disini belum ada keanehan yanga terjadi, sampe
Oiah “si Cemes” belum minum
Mampirlah ke pertamini(berhubung bensin uda mepet banget takut keabisan bensin) jagi gak ke POM karena rada jauh.
****pertamini*****
Ak : mas 1 liter aja
Mas: ok
( sambil nunggu masnya ngisi bensin ke Si Cemesh ambil dopet di tas)
Aku : mmampus !!!dimana dompet gw
(nyari-nyari dompet  sambil gw bolak-balik tas)
Ak: adduh gak ada! Matih kmana itu dompett????
Mas: ngelirik ( diem)
AK : mas kayaknya dompet ak ketinggalan deh hehe, (sambil cengingisan, aku ambil dulu boleh ?)
Mas: (cuman ngangguk)
Tanpa pikir panjang langsung capcus balik ke kost an,,,
Di jalan gw sempet telfon anak2 buat mastiin kalo dompet gw emang ketinggalan,,
****by phone******
Ak : (telpon anak-anak, haduw pada kmana si anak-anak di telp ga ada yang ngangkat)
               Masa harus kembali sih ,,,kan malu uda pamit masa balik lagi ( karna gengsi GW yang teramat sangat makanya telpon anak-anak. Tapi sialnya gak ada jawaban)
.......ttut.....tut......................tut...................tut (hampir 10 menitan)
Sampai akhirnya
Rin2 : Halooh
Ak : akhirnya dari sekian tahun lu angkat juga (mulai lebay)
Rin2: apa???
Ak : heh...liatin dompet gw ktinggalan gak????? (panic@the disco)
Rin2: dimana
Ak : coba lu liat di genteng  pa toilet *ah ngaco* cari di meja pa di mana plissssss
Rin2 : eah tak cari dulu,
Ak : tar kalo ktemu langsung bw keluar yak,,,gw malu masa uda pamit balik lagi haha
Rin2 : ia nih ktinggalan datas kulkas,,,,
Ak : syukur de,,,,alhamdulilah. Sohk lu bawa keluar !!!!
***phone off*****
Langsung gw balik ke kosan dan nunggu di depan gerbang,,,,
Rin2: nih dompet lu(untung bukan celana lu yang ketinggalan) *jitak kepala gw*
Ak : hahaha....tankyu mbag rin-rin
Setelah itu langsung cabut menuju pertamini lagi,
Dengan rasa malu saia bayar bensin yang belum gw bayar tadi...........
Untung masnya baik coba kalo galak,, pasti disuruh ninggalin appaaaaaaaaaa gitu
Makasi mas Pertamini.........hihihi
.....................................................
Parahnya KETINGGALAN DOMPET itu bukan sekali itu terjadi,
Ini lebih parah kejadiannya jadi.........................
Suatu saat gw dari rumah temen niat mau pulang,
tiba-tiba pengen jajan, nah masuk lah gw ke supermarket,
setelah masuk gw ambil keranjang dan milih-milih jajan yang gw pengen....
hemmmm enakkkkkkk
sampe di kasir,,,,,,,,mbaknya mulai menghitung “tit tit tit”
“semua 33500 mba kata mbak kasirnya”
Segera aku ambil dompet di tas,,,,,,,tapi apa yang terjadi sodara-sodara?????
Jeng....jeng!!!
Dompet aku kaga adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!(dalam hati teriak)
Gw bolak-balik tas, tapi tetep ga ada
Gw baru inget kalo emang tadi gw gak bawa dompet (bodohnya GUWE)
Gw punya inisiatif mau nelpon orang rumah,,,,,,,
Dan siallllllllllllnya lagi hape aku mati,,,
Ak ngelirik mbaknya,,,,,sambil meringis
”kalo gak jadi ga papa ko mba,,,,,kata mbak kasirnya” (kayaknya kasirnya tau kalo aku ketinggalan dompet)
Sambil cengingisan “maaf yah mba hehehe gak jadi beli”
Gak kebayang betapa malunya gw saat itu (beener deh kalo saja bisa muka gw ini, mau gw sembunyiin)
Dan sejak kejadian itu gw gak pernah kembali lagi ke supermarket itu lagi !!!
...................................
Hadeh pengalaman yang memalukan !!
Apa yang dapat kita pelajari dari kisah memalukan ini sodara-sodara???
Ya....jangan pernah tinggalkan dompet kemanapun kita pergi hoho
                                                                                                         @yandhaSSR
                                                                                                         7 des 2012



Tidak ada komentar: